Resep Omelet isi nasi goreng sayuran Yang Gampang Lezat

Sajikan dan nikmati enaknya hidangan roti goreng isi sayuran sebagai cemilan sehat di rumah, berikut ini adalah resep yang akan dapat anda simak. Masukkan minyak goreng ke dalamnya dan tunggu sampai minyak menjadi lebih panas merata. Cara membuat Resep nasi goreng rumahan enak lezat dengan resep bumbu nasi goreng spesial restauran mudah praktis dan sederhana ba.

Omelet isi nasi goreng sayuran Resep nasi goreng omelette ini sangat cocok bagi kamu yang bosan dengan nasi goreng biasa. Sertakan bersama pelengkap agar semakin mantap! Nasi goreng Indonesia umumnya menggunakan bawang merah, bawang putih, lada dan kecap.

Bahan bahan yang perlu disiapkan Omelet isi nasi goreng sayuran

  1. bahan nasi goreng.
  2. secukupnya nasi putih.
  3. 1 bh sosis potong bulat.
  4. secukupnya sawi hijau.
  5. 2 btr bawang putih iris.
  6. 2 btr bawang merah iris.
  7. secukupnya saos tomat & saos sambal.
  8. 2 btr cabe merah besar iris.
  9. sedikit garam.
  10. sedikit mentega.
  11. bahan omelet.
  12. 1 btr telur kocok lepas.
  13. sedikit garam.
  14. sedikit lada bubuk.

Cara membuat omelet: – Kocok telur masukkan susu full cream, lada, penyedap rasa dan daun Isi dengan nasi goreng, padatkan. Lipat telur membentuk persegi, balikkan ke piring saji, potong bagian. Panaskan minyak goreng di wajan antilengket, kemudian goreng omelet tahu dengan api kecil Demikian cara membuat omelet nasi yang gurih. Sajikan dengan sayuran rebus dan saus sambal Itulah cara membuat omelet keju spesial ala Prancis.

Cara Membuat Omelet isi nasi goreng sayuran Yang Mudah Dijamin Bikin Ngiler

  1. Bahan nasi goreng.
  2. Tumis mentega, masukan bwg merah dan bawang putih hingga harum, masukkan sosis, cabe merah iris, nasi putih dan sawi. Aduk rata dan tambahkan garam, saos tomat dan saos sambal, aduk rata lagi. Sisihkan.
  3. Sisihkan nasi goreng..
  4. Bahan omelet….campur telur yg telah dikocok lepas, tambahkan garam dan lada bubuk….dadar diatas teflon. Angkat.
  5. Ambil 1 lembar telur dadar. Letakan 1/3 bagian nasi di atas permukaan telur. Gulung dan rapatkan seperti omelet. Untuk toping bisa saos tomat, saos sambal atau mayonaise. Sajikan.
  6. Hasil akhirnya.

Sajikan omelet dengan salad sayuran segar. Omelet gulung isi nasi, supaya buka puasa nggak cuma nasi putih. sama telor ceplok biasa. Resep masakan yang satu ini masih sama dari negeri sakura. Sebenarnya telur dadar sama omlet itu sama, bedanya cuma dinamanya aja. Nah, kalau tadi telurnya digulung sama lauk pauk lain, kalau sekarang.

Terima kasih bibi Ilham yang telah mau shareResep Omelet isi nasi goreng sayuran Yang Gampang Lezat semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya twiter
Resep Omelet sayur panggang Yang Populer Endes
Resep Omelet sayur panggang Yang Populer Endes
Omelet Sayur merupakan salah satu olahan telur
Resep Omelette kentang sosis dan sayuran Yang Gampang Sedap
Resep Omelette kentang sosis dan sayuran Yang Gampang Sedap
Nampak omelette ditemani dua potong sosis, salad
Resep Noodle Omlette Yang Mudah Lezat
Resep Noodle Omlette Yang Mudah Lezat
Bahan bahan yang perlu disiapkan Noodle Omlette
Resep Omelet sayuran Yang Simple Bikin Nagih
Resep Omelet sayuran Yang Simple Bikin Nagih
Berikut ini resep dan panduan memasak omelet

Top