Resep Cara bikin sop jagung telor Yang Populer Bikin Nagih

Resep dan Cara Membuat Sup Jagung, Mudah dan Simpel. Hari ini kita akan mencoba membuat sup jagung telur , sup jagung telur simple ini sangat cocok untuk kalian yang malas masak namun ingin mendapatkan sup jagung enak untuk cara bikin sup jagung bisa di tengok di vidio ya πŸ™‚ Happy cooking. Sup Jagung Telurβ€”β €β €β €β €β €β €β €β €β € Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka.

Cara bikin sop jagung telor Hidangan sup jagung telur kocok pecah adalah hidangan yang enak dan lezat. Hidangan ini pun mudah sekali untuk anda buat dirumah. Nah, bagi anda yang juga ingin menyajikan hidangan ini dirumah, mari kita simak resep mudahnya dibawah ini.

Bahan bahan yang perlu disiapkan Cara bikin sop jagung telor

  1. 10 butir telur.
  2. 6 biji jagung manis sisir.
  3. Kuah kaldu ayam.
  4. secukupnya Garam.
  5. secukupnya Lada.
  6. secukupnya Bumbu jamur.
  7. secukupnya Maezena.

Cara mudah membuat bakwan jagung sederhana tanpa telur tapi rasanya sangat mantap. Bahan isian yang sangat nikmat bikin mulut jadi pengen ngemil terus begitu menyantap resep cara bikin Samosa Krim Jagung ini. Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka. Apalagi di bulan #Ramadan seperti sekarang ini, pas banget sebagai menu membatalkan puasa.

Cara Membuat Cara bikin sop jagung telor Yang Gampang Dijamin Enak

  1. Siapkan panci rebus ayam sampai sampai ayamnya empuk ambil kuahnya kasih garem, lada, bumbu jamur.
  2. Didihkan air rebusan ayam tadi terus masukan jagung yg udah di sisir.
  3. Udah mendidih masukan telor kocok sebentar.
  4. Masukan maezena yg udah di larutkan.
  5. Cobain atau tes rasa sajikan.

Jagung merupakan salah satu jenis bahan makanan yang bisa dibilang mudah untuk didapat, namun kadang-kadang kita bingung bagaimana untuk mengolah jagung tersebut. Selain itu juga, kadang kita juga malas untuk meraciknyanya, ingin makanan enak tapi. Bagaimana sih cara membuat bakwan jagung enak dan renyah serta mantap. Resep bakwan jagung mudah membuatnya dan enak rasanya. tambah menu lauk pauk sahabat dengan Belum pernah bikin mie goreng, nih resep mie goreng rasanya pasti jos. Terlebih dahulu sangrai kacang tanah yang sudah dikupas kulitnya sampai matang.

Terima kasih tante Dwi yang telah sudi shareResep Cara bikin sop jagung telor Yang Populer Bikin Nagih semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya fesbuk
Resep Sup jagung manis Yang Simple Endes
Resep Sup jagung manis Yang Simple Endes
Sajian sup jagung yang gurih dan dipadu
Resep Soup jagung sosis Yang Simple Enak
Resep Soup jagung sosis Yang Simple Enak
Bahan yang dibutuhkan: jagung manis sosis wortel
Resep Sup sayur dan tahu putih Yang Populer Bikin Nagih
Resep Sup sayur dan tahu putih Yang Populer Bikin Nagih
#DiRumahAja #SamaSaya Kali ini aku mau share
Resep Sup Jagung Kentang Telur Yang Simple Sedap
Resep Sup Jagung Kentang Telur Yang Simple Sedap
Bahan bahan yang harus disiapkan Sup Jagung

Top