Resep Seblak Mie Homemade ala anak kost edisi #Dirumahaja Yang Gampang Endes

Seblak Mie Homemade ala anak kost edisi #Dirumahaja

Bahan bahan yang harus disiapkan Seblak Mie Homemade ala anak kost edisi #Dirumahaja

  1. 1 Bungkus mie instan.
  2. Segenggam kerupuk warna-warni (seadanya dirumah).
  3. Makaroni sachet (3 sachet dijual diwarung hehe).
  4. 1 butir telur.
  5. Cabe rawit, Cabe merah (Sesuai selera).
  6. secukupnya Bawang putih.
  7. Bawang merah secukupnya (bisa skip, sesuai selera).
  8. Kencur.
  9. secukupnya Garam.
  10. secukupnya Air.
  11. Minyak goreng utk tumis bumbu.
  12. (Boleh tambah sosis, bakso dll pokoknya yg ada aja).

Cara Membuat Seblak Mie Homemade ala anak kost edisi #Dirumahaja Yang Mudah Dijamin Lezat

  1. Rebus kerupuk, mie dan makaroni. Sambil menunggu, Haluskan bumbu2 cabe rawit, cabe merah, dan bawang..
  2. Setelah kerupuk, makaroni, dan bumbu sudah siap. Panaskan wajan..
  3. Tumis bumbu hingga harum, masukkan telur, orak arik..
  4. Kemudian masukkan secukupnya air. Masukkan juga bahan2. Masukkan garam. Koreksi rasa.
  5. Jika sdh, sajikan..
  6. Note : bagi anak kost yg gak punya kompor, bisa pakai ricecooker ya. Mungkin lama, tapi kalau mau sabar ya dicoba aja hehe. (Apalagi dalam keadaan sprt ini, daripada keluar nyari seblak mending bikin sendiri😁) selamat mencoba.
Terima kasih bibi Ilham yang telah sudi shareResep Seblak Mie Homemade ala anak kost edisi #Dirumahaja Yang Gampang Endes semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya whatsapp
Resep Seblak sosis bakso kuah kari Yang Gampang Endes
Resep Seblak sosis bakso kuah kari Yang Gampang Endes
Keyword Seblak bakso kuah, seblak pedas. Selesai
Resep Seblak Ceker Suki Yang Gampang Sedap
Resep Seblak Ceker Suki Yang Gampang Sedap
Bahan bahan yang harus disiapkan Seblak Ceker
Resep Seblak Bakso kuah pedasss Yang Mudah Sedap
Resep Seblak Bakso kuah pedasss Yang Mudah Sedap
Bahan bahan yang perlu disiapkan Seblak Bakso

Top