Resep Sayur bening pokcoy ala mamak athar Yang Simple Pasti Lezat

Selamat mencoba guys jgn lupa subscribe like and comment guys Bahan": -bawang putih dan merah -tomat -cabe rawit merah – oyong -soun – bumbu kaldo ayam. Tumis Sayur Pokcoy /resep ala #Dapurriana / #Menusayursimple #Masakansimple #Tumispokcoy. Penggemar sayur pasti terangsang bila lihat Sayur Pakcoy Sos Tiram Bersama Tahu Telur. masak tumis sayur pakcoy yg simple & bergizi jg dgn bahan yg gampang kita dpt di pasar atau tukang sayur keliling # karena. pokcoy #chinesecuisine #indoculinairehunter BAHAN-BAHAN : Jamur eryngii.

Sayur bening pokcoy ala mamak athar Masukkan air, bawang merah, temu kunci, gula pasir, dan garam dalam panci, masak hingga mendidih. Selamat siang bu ibuk, masak yang simpel dan bergizi yuk untuk makan siang., masak pokcoy, kr ini sayur andalan kesukaan suami banget hehe. Untuk pilihan praktis, ada resep sayur ala rumahan yang selalu jadi favorit.

Bahan bahan yang perlu disiapkan Sayur bening pokcoy ala mamak athar

  1. Pokcoy.
  2. Tomat.
  3. Baso ayam.
  4. Telur puyuh.
  5. Daun salam.
  6. 3 biji Bawang putih.
  7. Merica bubuk.
  8. Gula.
  9. Garam.

Membuat sendiri olahan sayur ala rumahan bisa jadi langkah awal memulai pola makan sehat dan murah. Beberapa yang bisa jadi pilihan adalah sayur bening, tumis tauge, hingga cap cay dengan ragam sayuran. Baca Juga: Resep Cah Pokcoy Asin Taoge Enak Ini Bikin Makan Siang Lebih Lengkap. Tips Cara Masak Nasi Uduk Super Enak Ala Pedagang Cuma dengan Rice Cooker!

Cara Membuat Sayur bening pokcoy ala mamak athar Yang Mudah Dijamin Bikin Ngiler

  1. Panaskan air pada panci. Geprek bawang putih dan rajang halus.masukan bawang putih, merica dan daun salam pada panci..
  2. Potong baso ayam sesuai selera. Masukan ke panci.masukan telur puyuh.tunggu mendidih.
  3. Masukan gula dan garam sesuai selera. Potong pokcoy masukan ke panci. Pokcoy sudah setengah matang, masukan tomat yg sudah dipotong. Tunggu mendidih, cek rasa. Siap disajikan. (Boleh ditambah taburan bawang merah goreng supaya lebih sedap).
  4. Selamat mencobašŸ˜.

Hari tu terjumpa resepi ayam goreng ala mamak ni kat fb. Macam sedap je, jadi semalam aku pun cuba lah buat. Resepi dia untuk sekor ayam jadi aku ubah suai lah sikit. Nak beli lauk kat mamak macam mahal juga kan. Buat sendiri lah senang, jimat pun jimat.

Terima kasih kakak Ria yang telah sudi shareResep Sayur bening pokcoy ala mamak athar Yang Simple Pasti Lezat semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya whatsapp
Resep Sambel Tumpang Jawa Yang Simple Pasti Lezat
Resep Sambel Tumpang Jawa Yang Simple Pasti Lezat
Bahan bahan yang perlu disiapkan Sambel Tumpang
Resep Tumis Genjer Saus Tiram Yang Mudah Pasti Endes
Resep Tumis Genjer Saus Tiram Yang Mudah Pasti Endes
Bahan bahan yang perlu disiapkan Tumis Genjer
Resep Sayur gambas ceker sueger Yang Simple Pasti Lezat
Resep Sayur gambas ceker sueger Yang Simple Pasti Lezat
Membuat LONTHONG dan GULAI SAYUR Ceker Ayam.

Top