Resep Sayur daun ubi ala wong ndeso Yang Umum Pasti Endes

Kecambah menjadi sayur khas bagi orang desa Selain murah rasanya juga enak Karena berbahan dasar kedelai. Ojo lali kawan teman saudara sobat sobatku lo suka video ini like subscribe dan coment ikutin vedio ne aku pokok e ojo bosen"semangat yo rek salam dari aku. Alhamdulillah Bunda Oya hidup di kampung alis Ndeso, harga-harga masih terjangkau, ingin sayur daun singkong tinggal petik, ingin sayur daun pepaya Deretan menu sedepan ala Ndeso, Gan Sist suka yang mana nih?

Sayur daun ubi ala wong ndeso BANTU SUBSCRIBE NYA TERIMAKASIH 😊 Sayur daun ubi tumbuk resepnya umi Kami. Bedanya biasa umi gak Pakai kincong x ni Karna suami Minta kita masukin. Ali Wong – Dear Girls Book.

Bahan bahan yang harus disiapkan Sayur daun ubi ala wong ndeso

  1. 2 ikat Sayur daun ubi.
  2. #bumbu.
  3. Mrica sckupnya.
  4. 4 butir Kemiri.
  5. 3 siung Bawang putih.
  6. 5 siung Bawang merah.
  7. Sdikit trasi.

Gimana nggak murah wong bahan dasarnya tinggal nggambil di kebun. Sedepan berbuka puasa ala wong Ndeso, apa sajakah itu? Ikan asin peda goreng ini bisa untuk menghemat pengeluaran juga, makan satu saja udah kerasa. Ditambah sayur dan sambal yumy sedapnya deh.

Cara Membuat Sayur daun ubi ala wong ndeso Yang Gampang Dijamin Endes

  1. Iris bawang merah.
  2. Uleg mrica, kemiri, bawang putih, dan trasi sampai halus…
  3. Tumis bawang merah dan bumbu yang sudah halus kedalam wajan berisi minyak sayur yang sudah di panaskan.
  4. Masukan sayur yang sudah di bersihkan dan di potong.
  5. Tumiss dan tambahkan sdkit air dan biarkan hingga matang😊.
  6. Selamat mencoba.

Sayur tumis daun ubi jalar muda ini sangat nikmat jika disajikan bersama satu piring hangat, apalagi dengan sambal dan tempe goreng. Tak banyak diketahui jika daun ubi jalar juga bermanfaat bagi kesehatan. Temukan beberapa manfaat daun ubi jalar di sini! Kandungan karbohidrat dan protein yang dikandung oleh daun ubi jalar cukup tinggi, sedangkan kandungan lemak cukup rendah. Sayur Daun Ubi Jalar Masakan Taiwan Sangat Simple.

Terima kasih kakak Ika yang telah mau shareResep Sayur daun ubi ala wong ndeso Yang Umum Pasti Endes semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya whatsapp
Resep Tumis buncis, wortel, jagung muda Yang Umum Pasti Sedap
Resep Tumis buncis, wortel, jagung muda Yang Umum Pasti Sedap
Cara memasak tumis buncis wortel sederhana-jagung muda
Resep Tumis Pare Belut Yang Gampang Pasti Sedap
Resep Tumis Pare Belut Yang Gampang Pasti Sedap
Bahan bahan yang perlu disiapkan Tumis Pare
Resep Cah Utren Kacang Panjang Yang Umum Pasti Lezat
Resep Cah Utren Kacang Panjang Yang Umum Pasti Lezat
Bahan bahan yang harus disiapkan Cah Utren

Top