Resep Sambel bawang ayam geprek Yang Mudah Lezat

RESEP SAMBEL AYAM GEPREK ALA GEPREK BENSU. Sambel ini adalah sambel bawang, selain untuk sambel ayam geprek, sambel ini juga bisa di pergunakan untuk sambel. Bahan utama yang dibutuhkan Gula secukupnya sesuai selera masing-masing.

Sambel bawang ayam geprek Resep ayam geprek sambal bawang bisa anda coba untuk disajikan pada keluarga di rumah. Sajian ayam geprek saat ini menjadi kuliner yang populer. Hampir setiap tempat makan menyajikan menu yang satu ini.

Bahan bahan yang perlu disiapkan Sambel bawang ayam geprek

  1. Secukupnya ayam goreng tepung.
  2. Bumbu Halus.
  3. 10 buah cabe rawit merah.
  4. 5 buah cabe merah.
  5. 5 siung bawang putih.
  6. secukupnya Garam dan gula.
  7. Minyak goreng panas.

Ayam geprek ini muncul pertama kali di Jogja,dengan kreatifitasnya ayam ala KFC ditambah sambel jadi menu baru, yang sekarang Membuatnya gak sulit, asal bisa membuat ayam ala KFC dipastikan bisa membuat ayam geprek krispy sambal bawang. Ini nih yang menjadi andalah sekaligus makanan favorit bagi sebagian orang yang suka makanan pedas. Yang pasti kalian patut untuk mencoba resep ayam geprek sambal bawang yang satu ini. Bahan-bahan Ayam geprek adalah salah satu variasi resep masakan ayam goreng tepung yang dimemarkan dan disajikan bersama sambal bawang.

Cara Membuat Sambel bawang ayam geprek Yang Simple Dijamin Enak

  1. Ulek semua bumbu tambahkan garam dan gula.
  2. Panaskan minya goreng.. lebih enak jika minyak bekas goreng ayam atau ikan 😁.
  3. Jika sudah panas siramkan minyak ke dalam ulekan bumbu halus aduk rata.
  4. Ambil 1 potong ayam goreng tepung kemudian geprek sesuai yang di inginkan.
  5. Selamat mencoba ❤️❤️.

Biasanya daging ayam goreng yang dibalut tepung di geprek atau dimemarkan diatas sambal bawang yang pedas. Ayam geprek sambal bawang. foto: Instagram/@perilia_kitchens. Ini jadi salah satu menu favorit saya, sebenarnya nggak harus terpaku sama resepnya, karena masak itu sama aja kayak seni gak sih? kreasi sendiri asal tau. Salah satunya ayam geprek sambal bawang ini. Karena sambal menjadi menu andalan untuk lauk apapun, khususnya ayam.

Terima kasih kakak Lestari yang telah mau berbagiResep Sambel bawang ayam geprek Yang Mudah Lezat semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya whatsapp
Resep Sambal tomat Yang Mudah Bikin Ngiler
Resep Sambal tomat Yang Mudah Bikin Ngiler
Enjoy this Sambal Tomat with Be Pasih
Resep Térong sambel tomat Yang Gampang Sedap
Resep Térong sambel tomat Yang Gampang Sedap
Copyright Terong ini favorit saya, mau disambelin
Resep Sambal Matah bali Yang Populer Sedap
Resep Sambal Matah bali Yang Populer Sedap
Bahan bahan yang perlu disiapkan Sambal Matah

Top